Rekomendasi Furnitur Klasik Terbaik

Rekomendasi Furnitur Klasik Terbaik – Beberapa barang furnitur tidak pernah ketinggalan zaman. Dari tempat tidur kanopi dengan permulaan kerajaan hingga sofa Chesterfield yang selalu berdiri sebagai simbol kemewahan dan kecanggihan. Perabot ini akan terus menyimpan sepotong sejarah dalam hal desain rumah. Berikut ini beberapa rekomendasi furniture klasik terbaik yang tidak akan pernah kehabisan gayanya, meskipun perkembangan jaman terus mempercanggih furnitur itu sendiri.

Rekomendasi Furnitur Klasik Terbaik

Sofa Chesterfield

Sulit untuk melewatkan Chesterfield ketika Anda melihatnya. Dengan desain kancing, punggung rendah, dan lengan tinggi, sofa klasik ini dapat ditemukan di mana saja mulai dari rumah megah hingga lobi hotel mewah. Istilah Chesterfield mulai membuahkan hasil pada tahun 1800-an. Tetapi ceritanya dapat dimulai sejak seratus tahun sebelumnya. Seringkali dikatakan dinamai sesuai nama Lord Philip Stanhope, Earl of Chesterfield keempat, yang menginginkan perabot yang dapat diduduki pria tanpa membuat pakaian kusut. Ini merupakan sebuah kisah asal yang erat kaitannya dengan asosiasi sofa dengan kelas tinggi dan gaya fashion. Sofa ini di desain oleh  Allison Garcy Interiors. sbobet365

Kursi Wingback

Kursi Wingback, juga dikenal sebagai kursi “sayap”. Karena pada awalnya dibuat lebih untuk fungsi dari pada gaya. Desain aslinya dibuat untuk ditempatkan di sebelah perapian, di mana sayap akan menyelimuti panas dari api di sekitar Anda dan mencegah angin kencang. Saat ini, kursi bersayap tetap digunakan karena alasan yang lebih gaya, dengan desain sayap yang berbeda dari bentuk standar dan bentuk serta ukuran yang beragam. Kursi ini di desain oleh  Jeff Schlarb Design Studio.

Kursi Windsor

Kursi Windsor adalah furnitur lain dengan asal Inggris, namun kursi kayu klasik ini telah menjadi bahan pokok dalam desain rumah selama berabad-abad di Amerika juga. Bingkai melengkung dan spindel kursi yang ramping adalah fiturnya yang paling mudah dikenali. Desain Windsor telah disempurnakan, baik dalam siluet maupun bingkainya untuk kenyamanan, dan hari ini Anda dapat menemukan berbagai interpretasi. Kursi ini di desain oleh  KMID | Desain Interior Kate Maloney.

Leather Club Chair

Dibuat di Prancis, kursi klub pertama kali dikenal sebagai fauteuil confortable, atau kursi berlengan yang nyaman. Desain awal biasanya dilapisi kulit, dan nama tersebut kemungkinan besar merujuk pada klub pria dimana pada tempat ini pria dapat menikmati cerutu dan minuman. Selain itu, bersantai dengan desain yang nyaman. Sementara kursi klub umumnya terlihat dalam berbagai jok dan kain saat ini, kursi klub kulit akan selalu menjadi pokok kemewahan dan kecanggihan yang dicoba dan benar.

Canopy Beds

Rekomendasi Furnitur Klasik Terbaik

Dengan empat poster dan bingkai di bagian atas, tempat tidur kanopi dapat memberikan efek mengesankan pada kamar tidur, dang langsung menarik perhatian. Bahkan hanya dengan melihatnya, orang dapat mengatakan bahwa tempat tidur kanopi adalah “tempat tidur untuk raja”. Sementara dalam sejarah, tempat tidur kanopi secara harfiah termasuk kanopi tirai hiasan dan kain untuk menutupi tempat tidur, penafsiran modern dari desain ini termasuk bingkai telanjang. Meski begitu, apakah tradisional atau kontemporer, tempat tidur kanopi mewah dan romantis dan karena alasan itu tidak akan pernah ketinggalan zaman. Tempat tidur ini di desain oleh  Casey Sarkin Interior Design, Luna Inc.

Kursi Louis XVI

Muncul dari masa pemerintahan Louis XVI di Prancis pada akhir 1700-an, furnitur Louis XVI ditandai dengan neoklasikisme dan keanggunan yang ekstrem. Gaya itu diabadikan dan dipopulerkan oleh istrinya, Marie Antoinette. Salah satu bagian yang paling populer untuk datang dari gaya tersebut adalah kursi, yang ditandai dengan kesederhanaan dan kehalusan. Kursi-kursi ini melampaui budaya desain kontemporer dan masih berdiri sebagai simbol kemewahan di ruang tamu, foyer, atau ruang formal. Kursi ini di desain oleh  Kristin Paton Interiors.

Share